Catatan Akhir tahun


catatan akhir tahun
Diary 02 Desember 2012
             Dia hanya tersenyum, atau malah terkadang terus berjalan sambil menundukan kepalanya, aku tak tahu apa alasannya, ia seolah memalingkan wajahnya dari ku, seseorang yang ada di hadapannya, yang hanya ingin mendapatkan sapaan darinya, walaupun sekedar ucapan hi aku akan merasa senang jika kata sapaan iu terucap dari mulutnya.
Diary 03 Desember 2012
Aku terlalu mengharapkan sosok wanita yang baik dan sempurna, untuk mendapatkan yang sempurna, aku harus sempurna terlebih dahulu, yah aku harus memperbaiki diriku, aku sadar bagaimana bisa mendapatkan yang sempurna sedangkan aku sendiri jauh dari sempurna, wanita yang baik untuk laki laki yang baik, wanita yang tidak baik u7ntuk laki mlaki yang tidak baik pula, walaupun terkadang ada yang bertentangan. Kini aku tahu, ini adalah alasan bagiku  mengapa selama ini aku tak pernah mempuny7ai hubungan dekat dengan seorang wanita, dan satu alasan lagi rasa suka dan ketertarikanku terhadap seorang wanita cepat hilang berlalu, seperti kapas terbang terbawa angin bertiupkencang.
Diary 04 Desember 2012
Tadinya untuk hari ini tak ada sesuatu yang ingin kutuliskan diatas lembaran kertas putih ini, tapi terpejam , aku menyadari satuhal, jika kemarin aku berfikir bahwa rasa suka dan ketertarikanku kepada seorang wanita, cepat sekali hilang dan berlalu, yah mungkin itu benar, untuk beberapa wanita lainnya, tapi tidak untuk wanita yang pertama aku suka. Ia tak lebih cantik dibandingkan wanita laiinnya yang aku suka, banyak yang lebih cantik darinya, tapi yang hanya cantik , dan rasa suka terhadap mereka cepat sekali hilang, tak seperti  rasa sukaku terhadapnya  yang tak mudah hilang,  aku tak tahu kenapa, mungkin karena sesuatu hal yang ada pada dirinya, dan tak dimiliki oleh kebanyakan wanita lainnya, tapi aku sendiri belum yakin suatu hal itu apa, yang pasti ia berbeda dari laiinya, ia tak begitu banyak bicara, dan ia juga tak banyak bergaul dengan laki laki, dan perlu di ingat aku tak mencari wanita sesuai dengan kecantikannya.
Diary 05 Desember 2012
Pagi yang cerah dengan hati yang ceria,  semoga sampai sore nanti hatiku terap cerah ceria. dan ak harap hatiku tetap cerah ceria sampaihari esok tiba, dan begitupun seterusnya
Diary 06 Desember 2012
Mulai sekarang berhenti mengikuti dan  melihat cara atau gaya hidup orang, aku adalah aku, inilah aku, seperti inilah aku, dan aku akan memjadi diriku, bukan mereka, dirinya, atau dirimu, tak peduli apapun yang orang katakan tentang ku, selama aku merasa benar, dan agamapun tidak menyalahkannya, sekali lagi aku adalah aku, dan aku akan menjadi diriku.
Diary 08 Desember  2012
Ia menyebut dirinya sangpemimpi, ia tuliska 100 impiannya dalam selembar kertas, dan berharap, satu persatu impiannya akan terwujud,ia yakin, bahwa tak ada yang tidak mungkin, dan suatu saat nanti ia akan mendapatkan apa yang dia ingin.
Diary 09 Desember 2012
Teringat nasihat dari seorang sahabatku, yah ia adalah seseorang yang sangat ku kagumi, 
“fakhri, mengeluh saja tak ada gunanya, mulai  dari hal yang trekeci, mulai dari diri sendir, dan mulai saat ini,berubahlah menjadi fakhri yang kau inginkan,ingat semua mimpimu tak akan terwujud juka kau hanya diam dan batinmu yang berperang, tapi mimpimu akan terwujud jika kau berani tuk mewujudkannya, jangan takut untuk bermimpi dan jangan takut untuk mewujudkannya.”
Terimakasih sahabatku kau telah membangkitkan semangatku.......
Diary 10 Desember 2012
It’s so difficult foe me, I don’t know why, I can’t erase about this feeling, but I have to do this, it just a matter of the time, may be it’s a batter for me, and I hope…….
Diary 11 Desember 2012
                She look so beautiful today…..
Diary 12 Desember 2012
Hahah menyebalkan, mereka bercerita  tentang pacar mereka, masing masing bercerita tentang kekasihnya,  sedangkan aku yang tak bisa dekat dengan wanita hanya bisa menjadi pendengar setia,sesekali mereka tertawa dan aku pun ikut tertawa dengan perasaan iri atau entah apa itu namanya, tapi di akhir aki mendapatkan pelajaran dari kata kata mereka tentang seorang wanita, “wanita butuh perhatian dan setia,” begitu kata mereka, sebenarnya a ku mengetahuinya, tapi entah mengapa masih sulit bagiku untuk mendekati seorang wanita, mungkin aku hanya butuh sedikit keberanian,  yah begitulah kata mereka, tapi itu masalahnya........ bagaimana.......,, ahhh tapi sudahlah aku tidak mau terlalu memikirkannya, masih banyak yang lebih penting dari padanya.
Diary 13 Desember 2012
             Mungkin mereka benar, aku hanya butuh sedikit keberanian untuk sebuah tindakan...
 Diary 16 Desember 2012
             Sebarkan senyuman kepada seluruh penghuni alam, karena senyuman itu menyenangkan, senyuman mampu mengungkapkan apa yang tak bisa dikatakan, tetaplah tersenyum walau hatimu bersedih, walau hatimu berduka, karena orang lebih menyukai kamu yang ceria, tersenyumlah, karena senyuman  itu indah, senyum itu ibadah, dan senyum adalah sedekah yang paling murah, tak harus dengan uang untuk membuat orang senang,, Tersenyumlah...........
Diary 17 Desember 2012
             Perasaan iri slalu menghapiriku saat ku baca tulisan tulisanmu, tangan emasmu selalu menghasilkan karya karya yang luar biasa, sungguh aku bertambah kagum padamu, rangkaian kata katamu selalu menghasilkan kalimat yang indah, membuat orang selalu tekagum membacanya. Sampai saat ini aku selalu tertinggal jauh di belakangmu, masih terlalu sulit bagiku untuk melampauimu, tapi suatu saat nanti aku pasti bisa sepertimu, atau bahkan melampauimu, dengan tulisanku, akan kubuat dunia mengenalku,
Diary 18 Desember 2012
             Tak ada kata yang paling indah melainkan kata cinta,mencintai berarti peduli, dan menyayangi, mudah saja untuk peduli, menyayangi, dan mencintai seseorang, tapi, membuat mereka kembali peduli kepada kita, menyayangi kita, bukanlah hal yang mudah,maka jangan sampai kita kehilangan mereka yang peduli, menyayangi, dan mencintai kita, yah mereka adalah orang orang terdekat kita, orang tua kita, keluarga kita, sahabat kita, dan orang orang yang berada di sekitar kita, jaga hubungan baik kita dengan mereka, jangan sampai kita kehilangan kepedulian, kecintaan, dan kasih sayang mereka, apalagi merubah kepedulian dan kecintaan mereka menjadi  kebencian....
19 Desember 2012
             Siapa aku kenapa aku tak seperti ayahku, kenapa aku tak seperti  ibuku, kenapa aku tak seperti orang tuaku, kenapa tak ada kelebihan mereka yang menurun kepadaku, apakah aku terlahir  tanpa kelebihan, bukankan setiap orang lahir dengan kekurangan dan kelebihannya masing masing. Lalu apa kelebihanku, hey siapa aku,,?, hey kalian jawab pertanyaanku, kenapa hanya diam terpaku, apa mulut kalian bisu,...? hey kalian....... kenapa kalian menjauhiku, hey jangan tinggalkan aku, apa salahku..? dasar tak berguna, bukannya membantuku malah pergi meninggalkanku, ternyata ruangan ini lebih berarti bagiku, ia setia menjadi temapat tinggalku,
             Hey siapa itu, tadi orang orang menjauhiku, tapi kenapa kau seperti sengaja mendatangiku, matikan lilinmu! Cahayanya sangat menggangguku, ohh ya siapa dirimu, haha apa kau tidak mengenalku, diriku adalah dirimu” hey aku serius bertanya padamu “yah aku juga serius menjawab pertanyaanmu, diriku adalah dirimu, dan dirimu adalah diriku.” Aku tak mengerti maksudmu “baik,, begini saja, aku adalah sosok lain dalam dirimu”, lalu... apa maumu? apa yang kau inginkan dariku “tak ada yang ku inginkan darimu, sebaliknya aku akan membantumu keluar dari masalahmu,” haha apa kau tahu masalahku..?, aku saja tak tau apa aku punya masalah atau tidak, aku merasa baik baik saja bukankah kau selalu merasa bahwa kau tak punya kelebihan, dan orang paling bodoh, sehingga kau selalu merasa minder, malu dan untuk  melakukan sesuatu. Aku tahu itu masalahmu” Baik katakan kepadaku, bagaimana caramu membantuku, apa kau mau memberikan suatu kelebihan kepadaku? “tidak, kau harus menemukan kelebihanmu sendiri, dan hal pertama yang harus kau lakukan adalah kau harus keluar dari duni agelapmu ini,” tidak, aku tidah akan meninggalkan tempat ini, aku sudah nyaman berada di tempat ini. “apa yang kau banggkan dari tempat ini? Dunia kegelapan yang penuh keputusasaan, ketidak pastian, dan tak ada harapan,

0 komentar: