TERUNTUK IBUKU TERCINTA

   
         Mah.. ada dua kata yang ingin ku ucapkan padamu, kata pertama yang ingin aku ucapkan adalah terimakasih,, terimakasih karena kau telah melahirkanku,terimakasih karena selama ini kau lah yang mengasuhku, menjagaku,mendidiku sampai aku tumbuh sepeerti sekarang ini. Terima kasih juga atas segala jasa jasamu, terimakasih atas semua kasih sayang yang telah engkau berikan  kepadaku, dan terimakasih atas segala hal yang telah kau lakukan demi aku anakmu.

      Kata kedua yang ingin aku ucapkan adalah maaf, maaf kan aku yang selama ini hanya bisa merepotkannmu, saat aku kecil dulu sering kali suara tangisku membangunkan tidur  nyenyakmu, dan kemudian kau bangun hanya untuk menghentikan tangisku, maafkan aku yang sering kali membuatmu khawatir, maafkan kau yang sering kali mengabaikan perintah dan nasihatmu, maafkan aku jika aku tumbuh menjadi orang  yang tidak seperti engkau harapkan, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, maaafkan aku yang belum bisa membuatmu bangga, sebenarnya, ingin sekali aku membanggakanmu, tapi dengan apa aku bisa membuatmu bangga, aku merasa aku tidak punya sesuatu yang bisa di banggakan. Apakah dengan prestasiku..? atau dengan keahliankui..? aku tidak terlalu pintar di kelas, atau mungkin akulah orang paling bodoh di kelas, aku juga tidak tshu bidsng sps ysng menjadi keahliaanku. Tapi mahh…  satu hal yang perlu engkau tahu, walaupun saat ini aku belum bisa membahagiakanmu, walaupun saat ini aku belum bisa membuatmu bangga, aku selalu berusaha membahagiakanmu. Di setiap doaku selalu ku sebut namamu, aku selalu mendoakanmu, mah.. sekarang aku minta doa dan restumu supaya bisa mencapai semua impian dan cita citaku.

0 komentar: