APA SALAHKU

 Seberapa burukah aku, seberapa hinakah aku, sampaiorang orang menjauhiku, sampaiorang orang membenciku. Apa salahku..? sehingga mereka tega menyakiti hati dan ragaku, ungguh aku tak mengerti mengapa mereka melakukan semua ini, tak ada hari tanpa ejekan tak ada hari tanpa hinaan, semua itu kulalui dengan kesabaran, ku balas mereka dengan senyuman, walau semua itu terasa sangat menyakitkan.
        Saat mereka menghinaku, saat mereka mengejekutak jarang pula mereka menyakitiku, tanpa suatu alasan yang kutahu, aku hanya bisa diam terpaku. Saat mereka menghinaku dan mengejeku aku hanya bisa berhayal... andaikan aku punya kekuatan super, akan ku hajar mereka, akan ku pukul mereka, dan akan ku tendang mereka, akan kubuat mereka tak beran lagi mnghinaku, agar mulut merekatak lagi berkata tak enak kepadaku. Tapi itu semua hanya hayalan, aku kembali berfikir lebih baik mereka ku maafkan, daripada menunggu sebuah hayalan yang tak mungkin menjadi kenyataan.
    Kini ku hanya bisa pasrah, ku biarkan mereka mengejek dan menghinaku, aku hanya bisa berdoa “mudah mudahan dengan mereka menghinaku, allah akan mengurangi dosa dosaku.

0 komentar: